Beranda Sistem Verifikasi Arsip Nota Dinas UNIMED

Selamat Datang di Sistem Verifikasi Arsip Nota Dinas Subbagian Hukum Tata Laksana Universitas Negeri Medan (SiVANDi UNIMED). Sistem ini dibuat untuk membantu proses layanan verifikasi arsip nota dinas institusi di lingkungan Universitas Negeri Medan.

Petugas dan Nomor Telepon:
  • Ibu Zam zam Jamila, SH (061-6613365)
    Kepala Subbagian Hukum Tata Laksana Bagian UHTL, BUK UNIMED
  • Bpk.Riza (061-6613365)
    Staf Pengelola Aplikasi SiVANDi Subbaggian Hukum Tata Laksana, Bagian UHTL, BUK UNIMED
Tata Cara Pembuatan Nota Dinas

  • Pengguna Membuat Draft Nota Dinas
    Pengguna membuat Draft Nota Dinas dan menyimpannya dalam format PDF.
  • Pengguna Login ke SiVANDi
    Pengguna melakukan proses Login untuk masuk ke sistem aplikasi SiVANDi. Belum belum terdaftar, dapat menghubungi petugas di Subbagian Hukum Tata Laksana Bagian UHTL, BUK UNIMED.
  • Pengguna Membuat Tiket Layanan di SiVANDi dan Upload file PDF ke SiVANDi
    Pengguna membuat tiket layanan di SiVANDi dan mengupload file PDF Draft Nota Dinas ke database SiVANDi.
  • Pengguna Melihat Hasil Verifikasi melalui aplikasi SiVANDi
    Draft Nota Dinas yang telah diverifikasi oleh petugas dapat dilihat hasil verifikasinya. Apakah telah sesuai standar ketentuan atau pun masih perlu ada perbaikan.
  • Bila diperlukan, pengguna dapat melakukan perbaikan Draft Nota Dinas yang disarankan.
    Bila masih terdapat kesalahan pada Draft Nota Dinas tersebut, pengguna dapat memperbaikinya dan kemudian mengirimkan ulang hasilnya ke aplikasi SiVANDi untuk verifikasi ulang.
  • Bila diperlukan layanan lebih spesifik, pengguna dapat menghubungi petugas.
    Untuk hal hal lebih spesifik dan membutuhkan interaksi langsung, pengguna dapat menghubungi petugas melalui telepon tertera atau pun ke kantor Subbaggian Hukum Tata Laksana Bagian UHTL, BUK UNIMED.