F.A.Q. BAUK UNIMED

1. Apakah BAUK UNIMED itu?

BAUK UNIMED adalah salah satu biro pada Universitas Negeri Medan yang memiliki lingkup tanggung jawab di bidang UHTP (Umum, Hukum Tata Laksana, Kerumahtanggaan, Perlengkapan), Kepegawaian dan Keuangan. Biro ini dipimpin oleh seorang Kepala Biro yang daalam operasionalnya dibantu oleh tiga bagian yang khusus menangani masing masing bidang tersebut. Bidang UHTP ditangani oleh sebuah bagian yang disebut Bagian UHTP dan memiliki empat buah subbagian yaitu: subbagian Tata Usaha, subbagian Hukum Tata Laksana, subbagian Rumah Tangga dan subbagian Perlengkapan. Bidang Kepegawaian ditangani oleh sebuah bagian yang disebut dengan Bagian Kepegawaian dan memiliki dua buah subbagian yaitu: subbagian Tenaga Akademik dan subbagian Tenaga Nonakademik. Sedangkan bidang keuangan ditangani oleh sebuah bagian yang disebut dengan Bagian Keuangan dan memiliki tiga buah subbagian, yaitu: subbagian Dana Rutin, subbagian Dana Masyarakat dan subbagian Monitoring Keuangan.

2. Apakah Gedung dan Prasarana Fisik UNIMED dapat digunakan oleh umum?

UNIMED adalah perguruan tinggi negeri yang mengemban amanah untuk melaksanakan aktivitas pendidikan tinggi, penelitian dan pengabdian masyarakat. Prioritas utama penggunaan gedung dan prasarana fisik UNIMED adalah untuk mendukung aktivitas tersebut. Peminjaman gedung dan prasarana fisik UNIMED secara prinsip hanya dapat dilakukan bila tidak sedang digunakan untuk tiga kategori aktivitas tersebut di atas dan telah mendapatkan izin / persetujuan dari pimpinan UNIMED.

3. Bagaimana saya mendapatkan informasi tentang penerimaan CPNS di UNIMED?

Informasi Penerimaan CPNS di UNIMED setiap saat dapat diketahui melalui situs UNIMED (www.unimed.ac.id) maupun situs bagian kepegawaian BAUK UNIMED (bauk.unimed.ac.id/kpgw). Juga dapat ditanyakan langsung ke Bagian Kepegawaian BAUK UNIMED melalui nomor telepon: 061.6613365 ext.111.

4. Fasilitas Bank dan Mesin ATM apa saja yang ada di kampus UNIMED?

Saat ini PT Bank Negara Indonesia 1946, Tbk (BNI46) telah membuka kantor kasnya di UNIMED. Lokasinya berada di sisi utara Gedung Serbaguna UNIMED. Mesin ATM BNI selain ada di gedung ini, juga terdapat di gedung pusat administrasi dan di depan Mesjid Kampus UNIMED. Selain itu PT Bank Sumut juga telah menyediakan mesin ATM nya di gedung pusat administrasi dan di depan Mesjid Kampus UNIMED.

Tautan Situs

unimed.ac.id kemdikbud.go.id bkn.go.id dikti.kemdiknas.go.id perbendaharaan.go.id lpse.unimed.ac.id

Gambaran Umum

Biro Adm.Umum dan Keuangan Universitas Negeri Medan (BAUK UNIMED) adalah sebuah biro yang menangani bidang administrasi umum, hukum, kerumahtanggaan, sarana prasarana, keuangan dan kepegawaian. Memiliki tiga bagian yaitu:

Alamat Resmi

Alamat: Gedung Pusat Administrasi Lt.2, Jalan Willem Iskandar, Pasar V, Medan 20221
Telepon: 061-6613365
FAX: 061-6613319
Laman: http://bauk.unimed.ac.id
E-mail: bauk@unimed.ac.id